Minggu, 05 Juli 2015

Bagaimana aku mulai di South Beach Diet

Sebuah South Beach Diet Journey Begins
Bagaimana aku mulai di South Beach Diet
Ketika saya mulai South Beach Diet akhir tahun lalu, beratnya £ 280, saya merasa besar, menarik dan benar-benar layak untuk pergi keluar di depan umum. Aku benar-benar tidak lagi memperhatikan pakaian apa yang saya pakai, karena segala sesuatu tampak menjijikkan lagian. Aku lelah sebagian besar waktu dan memiliki sedikit energi untuk menikmati kebersamaan dengan anak-anak saya. Hal yang menarik adalah perasaan seperti itu tidak cukup untuk membuat saya tetap dengan diet untuk jangka waktu. Aku benar-benar tidak akan listrik, dan saya benar-benar menikmati makanan. Ini bukan berarti bahwa saya menekankan makan atau sesuatu seperti itu, saya hanya memuja rasa makanan yang sangat baik ... dan sebagai aturan umum, diet makanan TIDAK rasa sangat baik!
Hal yang mulai kehilangan berat badan saya mencari tahu suami saya beratnya lebih dari 500 lbs. Dokter menyuruhnya untuk mencoba South Beach Diet. Dia cukup takut untuk mencobanya nyata, dan aku tahu aku membutuhkannya untuk diet dengan saya untuk benar-benar menempel diet lama. Akuntabilitas adalah masalah besar bagi saya. Saya membeli buku itu, dan menemukan informasi membuat banyak sejak dan itu tampak seperti sesuatu yang dapat saya lakukan dengan mudah. Saya telah mencoba Atkins di masa lalu tapi itu hanya membuat saya merasa seperti sakit, dan diet rendah lemak di luar sana hanya terasa mengerikan semua bersama-sama. Ini adalah unik dalam banyak hal, jadi kami memberi diet South Beach mencoba untuk lebih baik atau lebih buruk.
So Long untuk Karbohidrat!
Tahap Satu adalah tantangan dengan hampir tidak ada karbohidrat sama sekali, tapi kalau ada yang nanya saya akan memberitahu mereka pasti tidak melewatkan itu. Ini benar-benar melakukan menghancurkan semua ngidam (dan saya memiliki ton mengidam!). Dengan beberapa pemikiran kreatif itu akhirnya tidak mencicipi terlalu buruk sama sekali. Bahkan aku sadar aku bahkan menikmati beberapa sayuran yang saya tidak tahu saya lakukan sebelumnya. (Aku masih membenci sebagian sayuran btw ... :)) Saya punya berat badan sekitar 11 lbs dalam tiga minggu. Namun, karena buku ini akan memberitahu Anda, ini bukan bagian penurunan berat badan dari South Beach Diet. Tujuan sebenarnya adalah untuk menghancurkan hasrat, meskipun aku juga menemukan itu baik untuk mendapatkan lebih dataran tinggi.
Tahap kedua adalah mudah untuk menempel. Ada begitu banyak produk dan resep di luar sana, bahwa itu benar-benar tidak sulit. Sebagian besar restoran bahkan memiliki pilihan yang akan bekerja untuk kita di South Beach Diet. Seperti kita pergi bersama saya berjanji untuk berbagi dengan Anda. Saya harap Anda akan berkontribusi recopies Anda dan ide-ide dengan saya juga!
Nah singkat cerita, saya sudah kehilangan lebih dari £ 50 sejauh ... Saya baru bergabung Curves, jadi saya akan membuat jantung dan tubuh yang sehat sementara kehilangan berat badan! Suami saya tidak lagi hanya inspirasi saya, sebenarnya saya telah berhasil untuk tetap di jalur (dengan hanya beberapa menipu sedikit) bahkan ketika dia telah tersesat sepanjang jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar