Selasa, 07 Juli 2015

The Atkins Diet

The Atkins Diet

Diet Atkins memukul adegan diet pada tahun 1972 ketika Dr Atkins menerbitkan bukunya, "Dr Atkins Diet Revolution". Dan diet Atkins adalah benar-benar revolusioner. Kebanyakan diet hari difokuskan pada menghitung kalori dan menjaga pola makan rendah lemak. Kalori yang dirasakan musuh dan sedikit Anda makan, lebih baik Anda berada. Dr Atkins membayar kurang memperhatikan kalori dalam diet dan lebih mengurangi jumlah karbohidrat dalam makanan. Untuk pengikut diet, karbohidrat yang masalah. Diet mempromosikan penggunaan banyak protein dan jumlah sedang lemak dengan gagasan bahwa metabolisme Anda akan menyebabkan Anda kehilangan berat badan pada diet ini.

Diet Atkins tidak diambil dengan baik oleh banyak ahli gizi yang mempromosikan diet rendah lemak dan protein. Ini adalah tentang waktu bahwa empat kelompok makanan berubah menjadi piramida makanan. Buah-buahan, sayuran dan biji-bijian berada di dekat bagian bawah dan harus dikonsumsi paling. Sayangnya untuk diet Atkins, ini adalah hal-hal yang harus dihindari pada diet. Di dekat bagian atas piramida makanan adalah lemak dan protein daging. Kami tidak seharusnya makan banyak jenis makanan diet yang sehat dan namun mereka menonjol dalam diet Atkins.

Diet Atkins termasuk rencana menu tinggi dalam daging, daging goreng dan bahkan goreng kulit babi. Sementara ada beberapa salad hijau pada rencana diet, Anda diizinkan untuk menambahkan saus lemak dengan rencana diet. The Atkins diet telur benar-benar dipromosikan, keju, daging pada setiap kali makan dan, dalam beberapa kasus, protein bar atau minuman protein. Ini adalah saat ketika kolesterol dan trigliserida sedang lebih baik dipahami dan peran mereka dalam penyakit jantung dibuat lebih jelas. Para ahli merasa bahwa rencana diet Atkins terlalu tinggi kolesterol dan lemak lainnya, membuat risiko seseorang untuk penyakit jantung yang lebih besar. Dr Atkins terus mempromosikan diet, di tengah banyak kontroversi.

Diet Atkins juga termasuk beberapa produk Atkins, seperti Atkins panas sereal, Atkins protein shake dan Atkins protein bar. Alih-alih memiliki sereal panas biasa, Anda akan memilih berbagai Atkins sereal panas. Perusahaan membuat uang dari produk-produk khusus dan masih tidak, tetapi untuk tingkat yang lebih rendah. Selama karbohidrat dihitung dan produk Atkins digunakan, diet ini diharapkan dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

Tidak jelas bagaimana orang-orang sukses adalah dalam menurunkan berat badan pada diet Atkins. Jika diet benar-benar didasarkan pada kalori, diet Atkins pasti tidak kurang di dalamnya. Karena asal diet Atkins, lebih yang diketahui tentang efek kolesterol (dari protein daging) dan trigliserida (lemak dari yang lain) pada hal-hal seperti stroke, penyakit arteri perifer dan penyakit jantung (penyakit arteri koroner). Dokter lebih cenderung untuk memeriksa kolesterol dan trigliserida pada pasien dan dokter yang aktif dalam menempatkan orang pada obat-obatan untuk menurunkan lemak ini dalam darah. Beberapa dokter akan merekomendasikan seperti tingginya kandungan kolesterol dan lemak untuk pasien pada risiko penyakit jantung. Beberapa akan merekomendasikan diet semacam ini bagi orang-orang bahkan normal. Namun, ada orang-orang yang masih terus diet Atkins dengan harapan menurunkan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar