Senin, 06 Juli 2015

Diet - Kalium Dan Panas - Jangan Selipkan Pada Banana Peel

Diet - Kalium Dan Panas - Jangan Selipkan Pada Banana Peel

Siapa pun yang tinggal di Florida dapat memberitahu Anda bahwa orang tua tahu segalanya tentang makan pisang untuk melawan panas pada bulan Juli dan Agustus. Sementara mereka menelan makanan yang tinggi kalium, mereka bisa mengkonsumsi lebih sedikit kalori dengan menggunakan tablet kalium murni.

Hal ini dapat membingungkan untuk mengetahui apakah akan mengambil garam atau kalium atau keduanya. Sodium mempertahankan volume darah dan tekanan di dalam sel. Ini membantu air dipompa ke dalam sel sedangkan kalium membantu limbah pompa ke luar. Namun, beberapa orang tidak menyingkirkan cukup natrium melalui urin dan menyebabkan tubuh menahan air. Hal ini meningkatkan volume cairan pada gilirannya menyebabkan tekanan darah tinggi.

Disarankan bahwa jika Anda panas dan tidak berkeringat, memakan waktu dua sampai tiga tablet kalium. Jika Anda berkeringat Anda harus mengambil garam. Mengingat ini, keringat dan garam baik dimulai dengan S. "Hot" terdengar seperti "pot" (pot = pendek untuk kalium).

Jika Anda hanya panas, pertama memakan waktu dua sampai tiga tablet kalium dan tidak garam. Jika Anda tidak merasa lebih baik dalam waktu 15 menit, maka garam akan dibutuhkan. Jika ini tidak berhasil, itu sesuatu yang lain. Jangan terus mengambil garam dan kalium jika gejala tidak membaik. Ini bukan salah satu dari hal-hal ini di mana jika beberapa bekerja daripada banyak dari mereka akan bekerja lebih baik! Pastikan Anda minum cukup air.

Kehilangan kalium sementara berkeringat dapat menyebabkan kelelahan, penurunan kewaspadaan mental, masalah membuat keputusan dan Anda bahkan mungkin meragukan memori Anda sendiri. Juga, kemampuan untuk terus berjalan selama acara olahraga dapat dipertanyakan dan kram kaki dapat berkembang. Kekurangan kalium dapat menyebabkan masalah tidur, nyeri sendi dan nyeri sendi.

Beberapa ilmuwan menyatakan kalium yang memungkinkan seseorang dan tubuh mereka untuk memiliki kepekaan terhadap panas atau dingin. Saya merasa apa yang mereka katakan adalah bahwa potasium membantu termometer tubuh untuk me-reset sendiri selama atau setelah terpapar jenis panas. Orang tua mengetahui hal ini karena mereka tidak makan terlalu banyak pisang ketika mereka berkeringat ... terutama ketika mereka merasa panas.

Tinggal jauh dari AC sejak kapan over-terkena mereka, termometer tubuh Anda bisa terlempar. Kelenjar keringat bila terkena AC tidak mendapatkan banyak stimulasi. Udara dingin juga dapat mengurangi aliran darah ke seluruh tubuh.

Tubuh terkena suhu hangat memungkinkan untuk mentolerir panas ekstrim yang lebih baik. Pemain sepak bola di tahun 1970-an tahu data ini. Mereka menghindari bangunan ber-AC dan mobil bulan sebelum musim sepak bola. Mereka ditoleransi panas yang ekstrim selama latihan musim panas jauh lebih baik daripada pemain terkena AC. Pelatih mereka bahkan tidak akan membiarkan mereka memiliki mobil ber-AC.

Setiap individu harus menilai diet mereka sendiri tentang apa jenis makanan yang mereka konsumsi dan bereksperimen dengan kalium untuk menemukan karya-karya terbaik untuk mereka bersama dengan dokter mereka. Perhatian diberikan jika seseorang memiliki tekanan darah tinggi atau kondisi medis lain yang tidak memungkinkan kalium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar