Senin, 06 Juli 2015

The Tidak Jadi Rahasia Secret Of The Hollywood Diet

The Tidak Jadi Rahasia Secret Of The Hollywood Diet

Artikel berikut adalah salah satu dari serangkaian artikel yang berfokus pada Self Improvement, Motivasi dan Pemberdayaan. Hal ini didasarkan pada penelitian yang dilakukan lebih dari dua puluh tahun sebagai pelatih pribadi dan bisnis. Artikel perbaikan diri ini ditulis dalam menanggapi pertanyaan yang telah ditanyakan pada kehilangan berat badan dan penurunan berat badan jangka panjang serta mengatasi tantangan umum bahwa orang miliki dengan subjek ini. Saya sangat berharap bahwa Anda menemukan hal berikut
informasi nilai.

The Tidak Jadi Rahasia Secret Of The Hollywood Diet

Diet datang sepeser pun selusin di Hollywood. Mereka praktis jatuh dari langit. Setiap dokter atau orang awam yang berhasil memiliki ide asli atau, setidaknya, sentuhan baru pada ide lama, dan sedikit sukses dalam menjual kepada publik berpikir untuk mendirikan sebuah toko di Hollywood.

Mungkin ada tidak ada tempat lain di bumi di mana diet dan ide lain yang bisa menjaga tubuh ramping begitu dihormati sebagai di Hollywood. Ratusan perempuan dan laki-laki (dan beberapa dari mereka tidak begitu muda) mempekerjakan pelatih pribadi dan up to date pada tren diet terbaru karena itu baik untuk pekerjaan mereka untuk melakukannya muda.



Masyarakat umum juga tertarik untuk mengetahui rahasia diet dari bintang film dan penyanyi. Mereka berpikir bahwa aktor mungkin memiliki beberapa trik lengan baju mereka jika mereka berhasil untuk tetap jadi langsing dan tampan selama bertahun-tahun. Sebenarnya itu tidak cukup seperti itu. Aktor dan penyanyi adalah manusia normal.

Mereka memiliki unik mereka genetik make-up yang berarti bahwa tidak ada diet tunggal bekerja untuk semua orang. Jadi masing-masing dari mereka mencoba beberapa diet untuk mengetahui mana yang cocok dia. Selain itu, tidak semua bintang Hollywood menempel diet mereka. Keinginan untuk mengobati tidak melakukan diskriminasi.

Selebriti tidak memiliki semacam pengetahuan rahasia yang membuka jalan menuju tubuh yang indah. Sebagian besar dari mereka mendapatkan tips mereka sama seperti orang-orang lain lakukan. Mereka mendengar mereka dari penata rambut dan make-up gadis. Mereka mendapatkannya dari agen dan humas. Atau mereka mengikuti pelatih modis terbaru atau ahli gizi, sama seperti mereka menangkap filosofi terbaru atau pengalaman mistik.

Pindah dari Atkins ke sup kubis tidak lebih rumit daripada menjatuhkan Buddhisme mendukung Kabbalah. Beberapa bintang mempekerjakan orang-orang yang tahu banyak tentang diet untuk membuat keputusan ini untuk mereka.

======== ======== SIDEBAR

Ketika datang ke subjek perbaikan diri, saya sepenuhnya memahami (melalui pengalaman saya sendiri) bahwa itu adalah jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Namun, Anda berada di sini, sekarang, karena Anda memiliki keinginan untuk meningkatkan diri Anda atau Anda setidaknya tertarik pada subjek ini. Mungkin Anda membaca ini untuk membantu teman atau kolega - besar. Jika artikel ini membantu Anda atau Anda membantu seorang teman, membayar ke depan adalah apa lif'e semua tentang sehingga kita semua menang.

====== END SIDEBAR ======

Semua orang-orang ini terkenal harus berurusan dengan jenis yang sama masalah yang kita semua lakukan. Menempel diet sulit pada mereka, juga, jadi mereka makan hal-hal yang mereka tidak harus dan membenci fakta bahwa mereka tidak dapat melakukannya sepanjang waktu. Mereka khawatir tentang efek diet ini dan itu pada kulit mereka dan mereka tidak tampak semua yang besar sepanjang waktu.

Tapi untuk setiap bintang ada pasukan kecil ahli pencahayaan, make-up artis, kecantikan, editing gambar dan efek visual orang yang bekerja keras untuk memastikan bahwa wajah kita lihat di layar dan di majalah terlihat sempurna. Tidak ada noda, ada kulit tak sedap dipandang, tidak kendur di mana saja. Hanya kesempurnaan.



Satu hal yang bisa dikatakan untuk bintang Hollywood adalah bahwa mereka bekerja lebih keras pada diet mereka daripada kebanyakan orang. Ini sangat penting bagi pekerjaan dan popularitas mereka dan sehingga mereka berusaha keras untuk tetap bugar dan terlihat baik setiap hari. Mereka tidak diet ahli dan itu tidak realistis untuk mengharapkan mereka untuk menjadi begitu.

Mereka baik pada hal-hal lain dan kami puas dengan mereka yang seperti itu. Jadi, intinya adalah bahwa ada benar-benar ada rahasia ke Hollywood diet. Hanya keinginan untuk melanjutkan dan perjuangan untuk tetap fit.

SEKARANG adalah waktu!

OKE. Anda telah membaca artikel. Sekarang adalah waktu untuk bertindak. Tanpa tindakan, artikel ini tidak menambah nilai apapun untuk perbaikan diri Anda. Tapi ingat, tanpa tindakan, Anda tidak bisa menyalahkan artikel ini perbaikan diri atau artikel dalam hal ini. Jadi, mengambil tindakan SEKARANG.

Bahkan jika hanya satu nasihat, satu potong informasi, salah satu tip membuat perbedaan, maka seluruh artikel sudah layak untuk kita semua. SEKARANG adalah waktu!

Jadilah orang yang Anda inginkan, Anda layak mendapatkannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar