Senin, 06 Juli 2015

Memulai Dengan Rencana Diet Rendah carb

Memulai Dengan Rencana Diet Rendah carb

Setelah Anda akhirnya membuat keputusan untuk menurunkan berat badan, dan Anda telah memutuskan Anda ingin mencoba rencana diet karbohidrat rendah, bagian yang sulit praktis lebih. Yang perlu Anda lakukan sekarang adalah hanya memulai. Jadi mari kita lihat apa yang beberapa hari pertama Anda dari rencana diet rendah karbohidrat mungkin seperti.

Satu hari diet rendah karbohidrat Anda benar-benar harus mulai dengan beberapa keputusan tegas. Pertama Anda memutuskan Anda akan menurunkan berat badan tentu saja, dan yang kedua Anda memutuskan untuk pergi dengan rencana diet rendah karbohidrat untuk mencapai itu penurunan berat badan. Berikutnya meskipun, Anda perlu memilih diet rendah karbohidrat rencana Anda berniat untuk mengikuti. Tiga yang populer termasuk Atkins rendah karbohidrat diet, South Beach diet rendah karbohidrat, dan The Glycemic Index rendah karbohidrat diet.

Terlepas dari paket yang Anda pilih, tujuannya adalah untuk menurunkan asupan harian Anda dari karbohidrat, dan mulai benar-benar kehilangan beberapa ekstra berat dan lemak tubuh Anda telah berpegangan pada. Jadi pada hari pertama, memutuskan diet rendah karbohidrat rencana Anda akan mengikuti dan membiasakan diri dengan cara yang diet karbohidrat rendah bekerja khusus.



Hari kedua dari rencana diet rendah karbohidrat Anda akan melibatkan perencanaan dan persiapan. Pertama, Anda perlu membersihkan lemari Anda, dapur, lemari es dan freezer. Membuang atau memberikan setiap karbohidrat yang tinggi, makanan kadar gula tinggi bahwa Anda tidak akan makan dengan diet rendah karbohidrat Anda.

Kebanyakan rencana diet rendah karbohidrat tidak memungkinkan Anda untuk memiliki makanan tertentu pada minggu pertama atau dua rencana, tetapi Anda secara bertahap dapat menambahkan makanan tersebut di kemudian hari. Jadi, Anda mungkin menemukan diri Anda menyingkirkan makanan yang Anda miliki sekarang yang tidak terlalu tinggi karbohidrat, tetapi belum diizinkan untuk memulai rencana diet rendah karbohidrat Anda. Jangan putus asa meskipun ... banyak makanan ini akan ditambahkan kembali selama beberapa minggu ke depan.

Selanjutnya Anda akan ingin membuat daftar apa yang Anda akan makan untuk setidaknya minggu depan. Sertakan makanan, makanan ringan dan cairan, kemudian membuat daftar belanja untuk semua barang-barang. Last but not least, Anda akan pergi ke toko dan membeli semua makanan pada daftar Anda.

Mengambil langkah-langkah ini akan membantu Anda memulai tepat dengan rencana diet karbohidrat rendah yang Anda pilih, dan itu akan membantu Anda tetap pada pedoman yang tepat dan instruksi untuk rencana itu juga.

Hari tiga rencana diet rendah karbohidrat Anda adalah ketika Anda benar-benar akan mengubah cara Anda makan. Anda tidak harus menunggu sampai hari ini untuk memulai dengan diet rendah karbohidrat baru, tetapi dapat membantu untuk memulai segar di awal hari yang baru, bukannya mulai di tengah hari. Mulai diet rendah karbohidrat baru di awal merek hari baru akan membuat Anda merasa lebih berkomitmen terhadap rencana bukannya merasa seperti itu adalah keputusan yang impulsif pada mendadak.

Hari ketiga adalah hari yang baik untuk melakukan sedikit memasak juga. Dengan mempersiapkan makanan yang diperbolehkan selama tahap ini dimulai dari diet rendah karbohidrat Anda, Anda memastikan Anda akan selalu memiliki sesuatu yang baik untuk makan yang mudah untuk hanya mengambil dan pergi. Salah satu perangkap terbesar sebagian besar rencana diet karbohidrat rendah adalah bahwa Anda perlu untuk memasak makanan yang tepat untuk rencana tertentu. Dan jika Anda tidak memiliki sesuatu yang dimasak dan siap ketika Anda menginginkannya, Anda akan lebih mudah untuk jatuh dari rencana dan sabotase upaya penurunan berat badan Anda.



Beberapa hari berikutnya rencana diet rendah karbohidrat Anda mungkin tidak menjadi yang terbaik. Anda akan mengalami gula dan pati ngidam, Anda mungkin lelah dan lesu, dan Anda mungkin memiliki sakit kepala atau pusing ringan. Ini semua adalah gejala standar memulai rencana diet karbohidrat rendah, karena tubuh Anda membersihkan semua ekstra pati, gula dan sampah yang telah disimpan untuk sementara. Tubuh Anda akan melalui penarikan dari kurangnya gula yang digunakan untuk, dan hari-hari awal rencana diet rendah karbohidrat Anda ketika memiliki makanan pre-cooked yang paling penting, karena Anda pada risiko yang lebih tinggi berhenti ketika Anda ' kembali tidak enak badan.

Setelah beberapa hari penarikan lebih meskipun, Anda akan sangat mungkin senang dengan hasil memilih rencana diet rendah karbohidrat. Anda akan memiliki lebih banyak energi, Anda tidak akan merasa kembung, dan Anda bahkan mungkin melihat pakaian yang sudah mulai masuk lebih longgar juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar